-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Dijual Lahan Rumah Dengan Dua Muka Jalan

Monday, April 24, 2017

Di jual rumah dengan dua muka jalan di daerah Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang,  dengan luas Rumah kurleb 100m2, dan luas tanah 420m2. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan, dapur dan 1 kamar mandi, yang memiliki penataan ruang-ruang service yang terbuka, yaitu mulai ruang keluarga ruang makan dan dapur tanpa sekat sehingga menjadi ruangan sangat lega.

Rumah dengan keunggulan letak posisi tanah ini yaitu memiliki 2 muka jalan, yang pertama di depan menghadap jalan raya besar, dan bagian muka kedua yaitu di bagian belakang menghadap jalan gang desa yang sejuk dengan pepohonan di lahan belakang sehingga nyaman untuk beristirahat dan bersantai.

Selain itu lahan rumah ini juga bersebrangan dengan Sekolah Dasar Negeri, selain itu pula jalan raya ini adalah jalan utama penghubung Kota Rengasdengklok menuju daerah Tambak Sumur, dimana disitu adalah banyak tambak ikan bandeng dan udang bago ataupun pelelangan ikan laut, dan juga lokasi Pertamina.

Kalo mau ke kota Rengasdengklok sekitar 15menit, dan dekat ke pantai wisata Pakis Jaya dan Pantai Sadari.

Laman Rumah dengan dua muka jalan di Tirtajaya ini telah bersertifikat Hak Milik (SHM).

Untuk lihat lokasi dan janji temu silahkan Anda hubungi no saya di :
call/ WA : 0816903623

Berikut saya lampirkan foto-foto rumah :






Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih