-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Selamat Datang

Thursday, May 29, 2014

Selamat Datang di Blog saya, "Manurjaman" yang merupakan kependekan dari nama saya Maman Nurjaman, semoga blog ini bermanfaat untuk Anda, Saya adalah seorang newbie di dunia bloger. Mengenal blog itu sendiri sih sudah sejak 2010 lalu, dan pernah bikin blog serupa, tapi tak terurus, akhirnya dihapus deh...,dan baru kali ini nih mulai lagi dengan blog pribadi. kalo blog setahun lalu sudah dipake buat promosi kerjaan dan alhamdulilah hasilnya lumayan yah bermanfaat untuk kerjaan, dan sekarang mudah-mudahan blog pribadi sendiri ini sama bisa bermanfaat untuk semuanya, khususnya buat saya sendiri, Blog ini rencananya akan saya manfaatkan untuk pekerjaan, cerita baik pengalaman sendiri ataupun pengalaman orang lain yang bisa di share, dan semoga bermanfaat buat semuanya.

Selain blog di blogspot sendiri saya juga punya blog di wordpress dengan nama yang sama "Manurjanam.wordpress.com", tapi belum termaksimalkan juga, karena belum begitu familiar yah, yaaaa jadinya ke bloger lagi hehehe,

Oh iya buat temen-temen yang ingin melihat muka saya nih, di pict paling atas terpampang dengan jelas ye... hehehe, itu saya ambil waktu saya bekerja di LP3i Cikarang, photonya sih gak bagus-bagus amat ye... tapi biar mengingatkan saya bahwa waktu muka begitu tuh saya membuat blog pertama kalinya... ceritanya sejarah nih..hehehe.

Ok deh sobat, mungkin sekian dulu ceritanya di tulisan pertama di blog ini, "selamat datang" saya ucapkan, semoga blog ini bermanfaat untuk Anda, bila ada saran dan komentar lainnya silahkan berkomentar di kolom komentar atau melalui tombol chat yang ada di halaman kontak.

Terima kasih telah berkunjung ke "Blog Maman Nurjaman" ini.
Salam Sukses Selalu Untuk Anda

My Galery

    



Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih