-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Family Gathering ke Royal Safari Garden

Monday, December 15, 2014



Royal Safari Garden, Lokasi yang kini dipilih tempat kerja istriku sebagai tempat untuk rekreasi dalam acara tahunan Family Gathering.
Hari Minggu 14 Desember 2014 kemarin semua keluarga berkumpul dan bersuka ria, dan tidak pula lupa kesempatan ini saya sama istri untuk berselfy dan bergroupy ria...hehehe, dan foto ini jadi kenangan.
Dimulai makan-makan bersama di taman, makan-makanan yang dibawa masing-masing dari rumah, kita semua makan bersama, setelah selesai makan, kita pada berangkat ke kolam renang, setelah puas berenang, selanjutnya jalan-jalan disekitar lokasi, tapi gak banyak yang kita lakukan, mau nunggang gajah... Eh kayaknya kasian ngeliat gajahnya, setiap saat berganti penumpang, itu tiap hari, pasti cape yah tuh gajah jalan-jalan, kita yang sebentar aja cape, apakah gajah, tapi udah biasa kali yah, karna ngeliat itulah akhirnya gak jadi naikin gajahnya, kasian badan kita yang pada gede..hehehehe.

Dan akhirnya kebelakang ditempat parkir, dan view alamnya woow bangus banget, jadi ku minta istriku jadi model sebentar, kufoto lah ia sebagai model hatiku..hehehe, dan aku juga gak mau ketinggalan, ikut pula lah jadi model-modelan hahahaha.

Setelah cape keliling kesana kemari, sekitar pukul 3 sore akhirnya kita kembali ke kamar tempat beristirahat, setelah bersih-bersih tidur dulu sampai jam 4 sore, lumayan menghilangkan cape, dan setelah bangun makan makanan yang dibawa dari rumah (ngirit banget yah...hehehe).

Sekian dulu deh ceritaku dari Puncak. Selamat bertemu di ceritaku lainnya,
Terima kasih








Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih