-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Terima Kasih Bunda

Monday, December 22, 2014
Selamat hari ibu

Selamat Hari Ibu, untuk semua para Ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya,
Ibu, Bunda, Umi, Ambu, apapun sebutannya, dia lah orang yang telah melahirkan kita, dengan pertaruhan nyawa, beliau melahirkan kita ke dunia ini.

Tak sampai disitu, beliaulah yang lebih banyak mendidik kita, mengurus kita dari kecil hingga besar samapi dia pergi memulai kehidupan bermah tangga, tapi.kasih sayangnya tidak akan putus sampai kapanpun..

Banyak cerita dan lagu bercerita tentang mu ibu, yang paling berkesan di hati dan selalu terenyuh hati ini bahkan bisa berurai air mata kala mendengar lagu "Ibu" nya Iwan Fals dan "Bunda" nya Melly Guslau.

Terima kasih ibu, kau telah memberiku kasih sayang, pendidikan, mengajariku berbudi pekerti, dan lain sebagainya sehingga aku menjadi seperti saat ini. Terkadang kita berbeda pendapat, tapi nilai-nilai agama, nilai-nilai kebaikan yang kau ajarkan, petuah-petuahmu selalu aku ingat ibu... I love you mom, maafkan anakmu yang belum bisa membahagiankanmu, maafkan anakmu yang belum seutuhnya seperti harapanmu, anakmu akan selalu mengingat apa yang kau peringatkan untuk kebaikanku di dunia dan akhirat. Hari ini hari para ibu diperingati, tapi buatku setiap hari adalah harimu ibu, terima kasih ibu, i love u mom.

Doamu selalu menyertai setiap langkah-langkah ku, doakupun selalu kupanjatkan untukmu ibu, agar engkau selalu diberikan kesehatan dan kebahagian,
Ya Allah berikanlah ibuku kebahagian melebihi sebagaimana dia selalu membahagiakanku
Ya Allah limpahkanlah rizkynya melebihi apa yang dia berikan untukku
Ya Allah jagalah kesehatannya melebihi apa yg dia lakukan untuk mengurusku. 
Ya Allah mudahkanlah semua keinginnanya, aamiin ya robbal aallamiin.

Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2014


Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih