-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Berwisata ke Mekarsari

Sunday, January 4, 2015
 
Yeeeah... Alhamdulillah kemarin bisa jalan-jalan lagi, kali ini jalan-jalannya cuma berdua sih bersama istri, dan gak jauh-jauh menuju tempat wisatanya, cukup ke Taman Buah Mekarsari di Cileungsi Bogor.

Sudah lama istriku ingin mengunjungi Taman wisata ini, dan baru kesampaian pada tanggal e Januari 2015 ini, ok ya my wife, janjiku sudah kupenuhi mengantarmu jalan-jalan ke Mekarsari sesuai keinginanmu... Karena ni istriku pengen banget kesana karna belum pernah kesana katanya, dan gue juga sebenernya belum hahahahaha... Dan setelah nyampe sana... Yaaa kok ... diluar perkiraan dia.. apa yg dia denger gak sesuai dengan harapannya, hehehe.... tapi ya udah kesampaian deh gak penasaran lagi kata istriku tersayang...

Dari rumah ke tempat wisata Mekarsari, kita pake motor... lumayan pegel juga , dengan waktu sekitar 1,5 jam tanpa macet... Bersyukur gk terlalu macet, kita sampai sana sekitar jam 10an pagi dan masih belum banyak orang jadi ya gak terlalu ramai... pas disana juga gak semua area kita kunjungi, karna lumayan luas juga, tadinya pengen menikmati jalan kaki mengelilingi area... tidak mau naik kereta untuk muter-muter areanya yang ternyata luas banget akhirnya ya keburu capek, pegel-pegel hahahaha, dan lokasi terakhir yg kita kunjungi adalah taman air mancur nya.. dan narsis-narsis dikit lah kita berdua, karena tidak ada yg fotoin akhirnya ya groufy aja sendiri, karna pengen keliatan full foto berdua, akhirnya kita beraniin buat minta tolong sama pengunjung lain dan akhirnya dapet pula nih foto full kita berdua, terima kasih mas yah yg sudah motoin kita berdua hehehe. 
 Itu tuh penampakannya, bagus kan ...? hehehe

Setelah puas kita melanjutkan perjalan pulang, setelah nyampe Karawang, dilanjutin nih jalan-jalan keliling kota Karawang, ngukur jalan doang hehehe.

Oke guys, terima kasih yah sudah baca nih pengalaman jalan jalan kita berdua, sampai jumpa dengan cerita dan artikel.lainnya di my blog ini..

Terima kasih....
Sampai jumpa kembali







Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih