-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

I Love You Dad

Friday, November 13, 2015

Selamat Hari Ayah Nasional pada hari ini 12 November.
begitu banyak pengorbanan ayah kita buat kita anaknya,
terima kasih ayah atas semua yang tealh engkau berikan, kasih sayang, cinta, dan materi, dan selalu mewujudkan keinginanku, I love you dad,

mungkin tak banayk kata yang bisa aku tulis sebagai ungkapan trima kasihku padamu ayah.
yang jelas aku selalu menyayangimu dan menghormatimu.

Maafkan bila selama ini banyak membuatmu kesal, marah dan susah. tapi dirimu tetap mengabulkan keinginanku.

Ya Allah
Sayangilah Ayahku melebihi ayahku selalu menyayangiku,
Bahagiakanlah dia melebihi dia selalu membahagiakanku.
Lancarkanlah rizki nya melebihi apa yang dia usahakan untukku.
Aamiin

I Love You Dad


Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih