-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

I Love You Mom

Thursday, December 24, 2015

Selamat hari ibu, 22 Desember setiap tahunnya.
Ibu... Engkaulah wanita yang mulia derajatmu 3 tingkat dibanding ayah.
kau mengandung melahirkan meyusui
lalu membersarkan putra putri mu ibu
itulah penggalan lagu kosidah

Betapa besarnya derajat seorang ibu dimata agama
dan begitu besarnya kasih sayangnya pada anak-anaknya.
dan ini yang saya rasakan, kasih sayang, doa dan harapannya agar anaknya menjadi yang terbaik
dan doa-doanya pun terkabulkan
dan yang saya rasakan bahwasanya begitu besarnya doa seorang ibuku
yang menginginkan keinginan anaknya terkabulkan
dan bertepatan dengan hari ibu ini
saya mendapatkan rejeki yang di saya inginkan, ini semua berkat doa ibu, ayah dan istriku tercinta.
dan semoga rejeki ini tetap menjadi milik kami sekeluarga, aamiin

Terima kasih bunda ku,
Terima kasih ayah ku
Terima kasih istri ku tercinta
aku sayang kalian semua.


Ini ada lagu ciptaan bang Rhoma Irama yang berjudul Keramat. Vidio oleh bang Andrey Arifianto

Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih