-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Mari Bahagiankan Ibu

Thursday, December 22, 2016
Tak terasa sudah setahun lalu saya menulis cerota hari ibu, kini telah bertemu lagi di tanggal 22 Desember 2016 ini, terimakasih ibu atas semua kasih sayangmu, tapi masih belum banyak yang aku berikan padamu ibu.

Sahabat Manurjaman, mari kita bahagiakan kedua orang tua kita terutama ibu kita, jangan pernah sakiti hatinya, sering-seringlah minta restu kedua orang tua kita sekali lagi terutama ibu kita, insya Allah setiap keinginan kita akan direstui Allah SWT, buat sahabat manurjaman yang telah ditinggal kedua orang tuanya terutama ibu, tetaplah bahagiankan mereka dengan jalan lakukan apa yang mereka harapkan dan inginkan, dan tentunya yang terpenting doa selalu dipanjatkan untuk mereka, karna doa anak yang soleh adalah amal yang mereka perlukan.

Sekali lagi, mari bahagiakan ibu kita, ibu yang melahirkan, membesarkan, mendidik kita, dia selalu sayang kita dari kecil sampai sekarang, walaupun apapun yang kita perbuat, kasih sayang mereka tetap diberikan.

Selamat Hari ibu untuk mimihku tersayang, doakan aku selalu, love you mom



Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih