-->
https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

The K2 - Serial Laga Drama Korea

Thursday, December 15, 2016

Sudah lama nih gak nulis di blogku ini, kali ini tulisan saya mengenai Serial Drama Korea.

Awalnya sih saya suka drama seria korea ini karna istri sering nonton, dan kalo sudah nonton gak bisa tuh puter yang lain, yaaaa akhirnya ikutan nonton juga lah.... Hehehe...

Kali ini saya nonton The K2 -Serial laga drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Im Yoon Ah atau biasa disapa YoonA.

Disini sih saya gak cerita jalan cerita nih drama, cuma setelah nonton ada hal positif yang bisa saya terapkan secara pribadi, dan mungkin sobat Manurjaman juga mungkin bisa terinspirasi dari serial laga Drama Korea ini.

Buat sobat Manurjaman yang suka serial drama korea mungkin sudah pada nonton, dan bagi sobat Manurjaman yang belum nonton silahkan di tonton saja "The K2" serial laga drama Korea ini, semoga bermanfaat dan mungkin menginsfirasi sobat semua.

Yaaaa mungkin begitu saja cerita saya kali ini, semoga bermanfaat buat sobat semua.
Berikut adalah cuplikan serial The K2



Author

Manurjaman

kependekan dari Maman Nurjaman, Blog Manurjaman tempat saya menulis / bercerita pribadi, juga sarana saya jualan / bisnis. Silahkan hubungi saya di Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Terima kasih